Sekilas tentang Habbatussauda

7 Jan

Habbatussauda

(Biji Jintan hitam)

Beberapa tahun yang lalu, saya mulai meminum jintan hitam setiap hari. Hanya dalam tiga hari saya dibuat kagum mengetahui betapa level energy dan stamina saya meningkat. Sakit dan nyeri yang biasa saya rasakan pada tubuh saya dan telah saya derita selama bertahun-tahun, perlahan-lahan mulai berkurang. Dalam waktu tiga bulan saya menyadari bahwa bahkan kuku jari saya mulai bersinar. Demi Allah (Subhaanahu wa ta’aala) sebagai saksi saya, masalah saya tentang gas parah pada perut saya dan diare yang hampir setiap dua minggu muncul, mulai menghilang. Alhamdulillah!

Sayangnya, banyak orang yang tidak tahu mengenai jintan hitam atau tidak memiliki keyakinan pada kemampuan penyembuhan yang diberikan sebagai hadiah dari Allah SWT. Meskipun banyak catatan hadits tentang kualitas penyembuhan yang berasal dari jintan hitam, banyak muslim yang tidak percaya pada manfaat mereka sebagai suplemen vitamin atau obat.

Baca juga: Jual Obat Herbal

Saya sangat sedih mengetahui bahwa banyak umat islam yang bahkan belum pernah membaca hadits tentang hal ini. Banyak orang telah menjadi pecandu obat-obatan farmasi. Mereka selalu minum obat, tapi sepertinya tidak pernah benar-benar sembuh atau mereka heran mengapa mereka kekurangan stamina, energi, dan menjadi sering sakit meskipun mereka makan secara teratur dan minum vitamin. Mungkin sudah waktunya bagi Anda untuk mulai membaca hadits dan menaruh kepercayaan pada Nabi Muhammad saw.?

  • (Bukhari-Volume 007, Buku 071, Nomer Hadits 592)

“Ada penyembuhan dalam jintan hitam untuk semua penyakit, kecuali kematian.”

Nabi Muhammad saw. Telah secara khusus menyebutkan dalam hadits diatas bahwa jintan hitam (biji hitam) memiliki kemampuan untuk menyembuhkan “semua”penyakit, kecuali kematian. Ini semua tentu saja berdasarkan kehendak Allah SWT. Hanya Dia yang memiliki kuasa untuk menyembuhkan dan kita tidak boleh lupa bahwa Allah SWT yang merancang dan menciptakan jintan hitam yang disebut dalam hadits diatas.

Saya telah menemukan banyak contoh yang ”membuktikan” bahwa hadits diatas bukan isapan jempol, tapi sangat banyak kebenarannya. Subhanallah! Cerita dibawah ini saya rasa sangat tepat untuk dibagi bersama Anda sekarang. Insya Allah ini akan membantu untuk meningkatkan iman Anda kepada Allah SWT dan lebih meningkatkan kepercayaan Anda pada Nabi Muhammad saw.. Dengan meningkatnya kepercayaan Anda, Insya Allah Anda akan mulai untuk mencintai manfaat jintan hitam sebagaimana saya dan keluarga saya mencintainya.

Salafitalk.Net (11-02-2002)

Mujaahidirlande

“Istri saya sudah menderita kanker stadium tiga, sementara saat itu kami tinggal di Yaman. Setelah keluar dari Inggris selama beberapa tahun, kami diberitahu oleh Kedutaan Besar kami disana bahwa kami tidak lagi berhak atas perawatan NHS dan maka kami harus membayar. Karena kami memilik rasa ketidaksukaan yang sangat kuat terhadap Darul kufur, maka kami memutuskan untuk mencoba mencari bantuan pada dunia Islam. Masya Allah, seseorang yang sangat baik membantu kami, semoga Allah membalasnya dengan berlipat ganda, dan kami membuat rencana untuk melakukan pengobatan di Rumah Sakit Amerika di Dubai.

Sementara itu sejumlah orang yang memilki perhatian terhadap kami menyarankan kami untuk bertemu dengan seorang saudara “salafir” dari masjid lokal kami, Jam Al-Khair. Dia menyarankan kami untuk mengonsumsi jintan hitam tiga kali sehari dicampur dengan madu lokal dan juga untuk meminum bawang putih dicampu dengan madu (sebelum fajar, setelah Ashar, dan setelah Isya). Kami membeli jintan hitam segar dan saya hancurkan dengan alu untuk mengeluarkan minyaknya. Saya kemudian mencampurnya dengan madu lokal (kami diberitahu bahwa madu lokal memiliki kualitas khusus obat untuk daerah itu). Saya melakukan hal yang sama dengan bawang putih, digerus dan dicampur. Kami kaku dengan hal ini, tetapi tetap melakukannya selama tiga bulan hingga waktu perjanjian kami datang.

Alhamdulillah, setelah pemeriksaan di Dubai, dokter menyatakan bahwa tidak ada jejak, tidak ada jejak sel-sel kanker sama sekali. Pernyataan ini diluar pernyataan yang pernah dikonfirmasi oleh rumah sakit mereka dan Kings di London bahwa kanker ada.

Istri saya mengalami sejumlah check-up sejak itu dan masih mengonsumsi jintan hitam, bawang putih, dan madu (kami menggunakan madu KSA sekarang karena kami tinggal disini) dan Alhamdulillah, sudah tidak ada pertumbuhan lagi. Subhanallah!

Habbatussauda (nama Arab) memiliki beberapa nama seperti; Black Cumin, Black Seeds/ biji jintan hitam, (menjadi nama yang paling umum) dan Black Caraway. Ada beberapa nama lain, tetapi nama-nama diatas adalah yang paling umum. Nama botani atau spesius genus adalah Nigella sativa. Saya lebih suka menyebut herbal barakah ini diseluruh buku ini sebagai Black Seeds atau biji jintan hitam.

Saya telah menyertakan sejumlah informasi yang luas tentang Biji Jintan Hitam dalam bab ini. Informasi yang dapat bermanfat bagi dokter medis maupun dokter nonmedis. Sebagian besar informasi ini berasal dari bukti-bukti ilmiah yang membenarkan apa yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad saw. Kepada kita mengenai manfaat Biji Jintan Hitam. Fakta bahwa beliau saw., sebagai Nabi yang buta huruf, tahu mengenai hal ini pada masanya merupakan keajaiban tersendiri. Saat Anda membaca lebih lanjut bab ini, Anda akan menemukan bagaimana menguntungkannya dan betapa indahnya ramuan ini sebenarnya. Ini adalah hadiah istimewa bagi kita semua dari Allah SWT. Subhanallah!

Kunjungi toko herbal online menjual habbatussauda lengkap dan yang lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

